Jumat Berkah Pemdes Sindanglaya Bersama Forum Peduli Cipanas Bagikan 100 Paket Sembako Pada Warga

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pandemi Covid-19 tak menyurutkan niat untuk saling membantu terutama bagi mereka yang terdampak dan membutuhkan bantuan terutama bantuan ekonomi.

Bukti nyatanya seperti Pemdes Sindanglaya bersama Forum Peduli Cipanas melakukan aksi sosial dengan berbagi paket sembako pada warga kurang mampu di wilayah Desa Sindanglaya yang berlokasi diaula tenis Indo Alam, Jumat (03/09/21).

Dalam kesempatan itu hadir Camat Cipanas, Ibu Kades, Staf Desa, Aliansi, Sibat, Komunitas Sadulur, Forum Peduli Anisa, Sobat Ngablur, MUI, serta Ketua PGRI.

Kepala desa Sindanglaya Nyanyang Kurnia, menyampaikan syukur Alhamdulillah Desa Cipanas bisa berbagi juga di hari jumat berkah ini, kegiatan baksos ini berkat bekerjasama dengan Forum Peduli Cipanas dengan membagikan paket sembako sebanyak 100 paket, yang mana paket sembako ini dari Pemdes sebanyak 50 paket dan dari Forum Peduli Cipanas sebanyak 50 paket sembako.”Ia juga mengatakan mudah mudahan kedepannya kegiatan baksos ini bisa berlanjut ke Desa desa lainnya bukan hanya di 7 desa Cipanas saja,”ucap Nyanyang.

Sementara Camat Cipanas Latif Ridwan, menambahkan kegiatan berbagi di Jumat berkah peduli ini sudah ke empat kali nya, dan semoga acara ini selalu lancar juga sukses,”singkatnya Camat. (M.Faisal)

Editor: Siska

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Banjar Panen Sayuran Dengan Teknik Hidroponik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here