Begal yang Tusuk Tukang Ojeg di Cisolok Dicokok Polisi di Jasingan Bogor

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaku begal yang terjadi di Desa Cikelat Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, tak kurang dari 1×24 jam dicokok Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi, Rabu (1/9/21) malam.

Korban bernama Ajidin (59) tukang ojek pangkalan terkena tusukan benda tajam di dadanya hingga bersimbah darah di sekujur tubuhnya. “Kami bersama Tim Reskrim berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap tukang ojek yang terjadi malam tadi,” kata Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah dalam keterangan yang diterima, Kamis (2/9/21).

Modusnya sendiri ucap Dedy, pelaku berpura-pura menjadi penumpang untuk diantarkan ke daerah Cisolok. Namun dalam perjalanan pelaku menodongkan pisau dan menusuk korban hingga akhirnya membawa kabur sepeda motor Honda beat.
Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan Satreskrim dan dalam perjalanan menuju Mapolres Sukabumi. “Kejahatan pelaku kita akan ekspose, untuk lengkapnya,” terangnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila menambahkan setelah mendapat laporan hingga olah tempat kejadian perkara, akhirnya terduga pelaku berhasil diketahui kemudian diamankan di daerah Jasinga, Kabupaten Bogor. “Terduga pelaku sudah berhasil kita amankan, untuk pastinya pemeriksaan saat ini sedang berlanjut ya. Pelaku laki-laki satu orang diamankan di daerah Jasinga, Kabupaten Bogor,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemkot Tangsel Perbolehkan Masyarakat Shalat Idul Fitri 1442 H di Tempat Terbuka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here