Bersumber Dari Dana Desa Tahap Dua Pemdes Margaluyu Bangun Jalan Rambat Beton

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam upaya meningkatkan kemajuan ekonomi di wilayahnya Pemdes Margaluyu kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya, terus membangun sarana prasarana jalan untuk menopang perekonomian warganya salah satunya dengan melaksanakan pembangunan jalan rambat beton yang berada di Kp. Cimomon.

Andri Setiawan Kades Margaluyu mengatakan.” Ia berharap pembangunan Jalan ini dengan menggunakan dana di ambil dari angaran dana desa (ADD) tahap dua dengan ukuran panjang Jalan kurang lebih 250 m dan lebar 2 m. Mudah mudah bisa meningkatkan oerekonomian warga masyarakat yang ada di Kp Cimomon khususnya dan umumnya warga desa Margaluyu,”ucap Andri, Selasa (31/08/21).

Lanjut Andri, dalam pembangunan Jalan ini kami dari pihak Pemdes dan pihak BPD ikut terjun ke lapangan guna mengawasi dalam pekerjaannya, Alhamdulilah dalam proses pekerjaannya berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.”Ia juga menyampaikan berharap kepada warga agar lebih bisa merawat jalan ini supaya bisa awet,”pungkasnya. (U.Yanto)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemdes Sukaraja Serahkan Perlengakapan Kepada Paguyuban Lugay Gelar Budi Kencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here