Satgas Citarum Harum Sektor 12 Kembali Laksanakan Kegiatan Rutinnya

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Demi sungai Citarum kembali pada masanya, Satgas Citarum Harum Sektor 12 terus gencar melaksanakan kegiatan rutinnya membersihkan sampah di daerah aliran Sungai Citarum.

Seperti Satgas Citarum Harum Sektor 12 Subsektor 4 Mande yang telah membersihkan aliran sungai dari tumpukan sampah yang mencemari sungai tepatnya di Kampung Tonyong, Desa Murnisari, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (30/08/21).

Dansub Sektor 4 Citarum Harum Kecamatan Mande, Sersan Mayor Dedi mengatakan, bahwa pihaknya setiap hari rutin membersihkan sampah di aliran sungai Citarum dengan berpindah pindah lokasi.

“Iya untuk kali ini kami membersihkan sungai di Kampung Tonyong, Desa Murnisari, Kecamatan Mande, dari hasil kegiatan itu kami berhasil mengangkat dan mengumpulkan sampah dari sungai tersebut sebanyak kurang lebih 2 kubik, dan sampah tersebut kami jemur kemudian kami bakar,” Kata Serma Dedi.

Sambung Dedi,” kami akan terus melakukan yang terbaik untuk Citarum kembali bersih seperti pada masanya, dan kamipun selain membersihkan aliran sungai, kami selalu mensosialisasikan program Citarum Harum dan mensosialisasikan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 agar kita semua terhidar dari penyebarannya dan Wabah Virus tersebut segera menghilang,” tutupnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ketua MUI Kecamatan Sukaraja Tiba-tiba Pingsan Saat Hendak Menghadiri Reses ke-II Anggota DPRD Kab. Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here