Rangkaian Puncak Kegiatan Gerak Jalan Santai Dan Senam Sehat Meriahkan HUT RI Ke 76

0

KAB. SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Meriahkan HUT RI Ke 76 Warga Kelurahan Cigadung Suka karya RW 29 Laksanakan gerak Jalan santai dan senam dehat walaupun suasana masih oandemi covid-19. Warga Antusias memeriahkan Kemerdekaan dengan menggenakan protokol Kesehatan.(29/08/21).

“Pantauan Fokuspriangan.id di lapangan gerak alan dan senam sehat ini dilakukan hanya di lingkungan RW. 29 Suka Karya Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang, yang bertempat di lapangan bulutangkis Rw. 29 Rt.39

“Lurah Cigadung Age Setia Permana saat pelepasan start gerak jalan santai nengatakan semoga dalam momen Hut RI ke 76 ini, melalui pelaksanaan gerak jalan dan senam sehat ini kita semua dalam keadaan sehat walaupun situasinya masih pandemi covid 19 kita tak lupa harus memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.”Ucapnya.

Sementara Ketua RW. 29 Suka Karya Edi Haryadi Apandi mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia pelkasana Hut RI ke 76 ini serta karang taruna Suka Karya walaupun situasi saat pandemi ini kita masih bisa melaksanakan rangkaian kegiatan memerihkan HUT R ke 76 ini walaupun sangat sederhana dan tak lupa kita selalu menggunakan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Berharap dengan adanya kegiatan gerak jalan dan senam sehat ini kita selalu keadaan sehat walafiat amin.”Ujarnya.

“Selanjutnya Ketua Karang Taruna Abdi Karya Dika mengatakan syukur Alhamdulilah kegiatan ini adalah rangkaian dari acara puncak sebelumnya, kita telah melaksanakan kegiatan kegiatan lomba, dan kita tutup acara ini dengan kegiatan gerak jalan santai dan senam sehat, Alhamdulilah warga antusias mengikuti kegiatan ini kami ucapkan banyak terimakasih kepada warga hususnya warga Rw.29 Suka karya terutama sumbangsih dan dukungan materil serta moril dalam mensukseskan kegiatan ini sekali lagi saya ucapkan banyak tetimakasih kepada donatur atau sumbangan sumbangan warga yang telah memberikan hadiah hadiah,”katanya.

Baca Juga  Atasi Lahan Kritis, Dansektor 12 Citarum Harum Akan Mengajak Sejumlah Perusahaan Ikut Serta Lakukan Penghijauan

Hadir dalam kesempatan ini, mantan Bupati Subang Eef Hidayat, Lurah Cigadung Age Permana, Ketua Rw. 29 Edi Haryadi Apandi, Para Ketua Rt, Tokoh Pemuda Serta Tokoh Masyarakat. (Keykey)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here