Kapolres Tasikmalaya Kota Berikan Penghargaan kepada Anggota Dan Nakes Relawan Gerai Vaksin Presisi

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si, memberikan Penghargaan/Reward kepada 60 Personel Polri dan 5 Tenaga Kesehatan yang aktif terlibat dalam kegiatan gerai vaksin presisi, pemberian reward tersebut di berikan oleh Kapolres saat apel pagi yang di laksanakan di halaman Polres Tasikmalaya Kota, Senin (30/08/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si, mengatakan, ini sebagai bentuk apresiasi kami untuk Personil Polri dan Tenaga Kesehatan yang yang tergabung dalam Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota yang selama beberapa bulan iniĀ terus menerus disibukkan dengan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat,”ucap Kapolres.

ā€œMenurutnya, mereka layak untuk mendapatkan penghargaan karena keberhasilan kerjanya sudah melebihi panggilan tugasnya, karena rekan rekan Tim Vaksinator ini bekerjasama dengan Puskesmas dan Nakes dari Kodim untuk melayani Vaksinasi kepada masyarakat secara terus menerus,”kata Kapolres.

KapolresĀ juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang adaĀ di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota guna terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompokĀ agar memanfaatkan atau mendatangi Gerai Vaksin atauĀ Fasilitas Vaksinasi yang di sediakan oleh Polres Tasikmalaya Kota.

Ia juga menyampaikan, kami juga sudah siapkan 2 unit kendaraan Dinas untuk gerai vaksin keliling presisi, yang nantinya akan mendatangi sekolah atauĀ tempat umum untuk memberikan pelayanan vaksinasi, dari itulah untuk warga silahkan datang ke Mapolres atau gerai gerai pelayanan vaksin yang Kami sediakan,”pungkasnya. (Red)

Sumber: Humas Polres Tasik Kota

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Pemerintah Kec.Jamanis Gelar Berbagai Kegiatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here