Asep Nurtjahjo Camat Kadipaten Program “Bijak” (Bincang Bareng Jaksa) Sangat Bagus

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan penyuluhan Hukum dengan program “BIJAK” (Bincang Bareng Jaksa) tahun 2021, dengan tema” Kenali Hukum Jauhkan Hukuman”, bertempat di Aula Desa Mekarsari Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Senin (30/8/21).

Dalam acara turut dihadiri Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kab. Tasikamalaya Donni Roy Hardi S.H,
Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha
Endang Darsono. S.H, Staf Intelijen Ricky Amin Nur Hadywianto,S.H, dan Rudi Hisbullah, Camat Kadipaten, Sekretaris Camat kadipaten, Kepala Desa, Sekretaris Desa Dan Kaur Keuangan Desa se-Kecamatan Kadipaten.

Camat kadipaten Kabupaten Tasikmalaya Drs.Asep Nurtjahjo, MSi, mengatakan, program “Bijak” (Bincang Bareng Jaksa) yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya ini sangat bagus sekali.

“Di acara tersebut kami mendapatkan ilmu tentang segala hal yang menyangkut aspek hukum, baik bagi pemerintah kecamatan maupun pemerintah desa,”ucap Asep Nurtjahjo saat di hubungi melalui watsahp.

Asep mengungkapkan, karena hukum dirasa penting dalam penerapan sehari-hari, agar kita tidak salah dalam melangkah. Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut setidak nya, khususnya bagi pemerintah desa bijak dalam penggunaan anggaran yang bersumber dari pemerintah dan sesuai dengan SOP yang ada, itu dari sudut pembangunan. Tetapi dari sudut yang lainnya merupakan ilmu dalam penyelesaian sengketa di masyarakat”, pungkas Asep berharap. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Meski Sudah Ada Jembatan Gantung Warga Dua Desa Cimahpar dan Desa Nangela Masih Tetap Memilih Rakit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here