Semarak.., Warga Kp.Panyingkiran Desa Singaparna Akhiri Kegiatan Agustusan Dengan Jalan Santai

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka HUT ke-76 Republik Indonesia, warga ke Rw an 04 Kp. Panyingkiran desa Singaparna, menyelenggarakan serangkaian kegiatan mulai dari perlombaan hingga pentas seni. Meskipun HUT kemerdekaan RI bertepatan pada tanggal 17 Agustus kemarin, tetapi warga Rw 04 Kp.Panyingkiran tetap antusias menyelenggarakan kegiatan jalan santai.

Didin Jepang selaku Ketua RW 04 setempat mengatakan, bahwa warga dilingkungan sekitar termasuk ke Rw an yang lain juga ikut turut serta dan mendukung pelaksanaan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia ini, walaupun dalam lingkup wilayah terkecil,” Setelah PPKM yang kedua usai (16/8) kemarin, antusias warga tentu tak terbendungkan, berkeinginan untuk memperingati dengan mengadakan perlombaan olahraga dan sejenisnya yang dapat menghibur warga masyarakat setempat, seperti biasa yang dilakukan para pendahulunya dikampung ini,”ucapnya Minggu (29/08/21).

Dindin, mengatakan, selaku ketua RW, waktu pertama kali akan mengadakan berbagai kegiatan segera membentuk kepengurusan kecil, yang bekerja sama dengan pihak Karang Taruna tingkat desa, sehingga kepanitiaan bisa dibentuk, dalam kepanitia tersebut diisi dengan para muda-mudi milenial dan Al’hasil dari pembentukan panitia dalan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan kali ini, di laksanakan beberapa perlombaan di antaranya, lomba balap karung anak dan ibu ibu, Jalan cepat sambil membawa kelereng dalam sendok makan, Sepakbola anak, Olahraga Toktak (badminton pakai raket kayu) dan Jalan santai,”katanya.

Ia juga menyebutkan dalam pelaksanaan dilakukan sejak tanggal (17-29), dan hari ini Minggu (29/08/21) merupakan akhir dari semua kegiatan dengan melaksanakan jalan santai. Kita dari pihak panitia menyediakan berbagai hadiah menarik buat para peserta.” Alhamdulilah akhir acara ini bisa berjalan dengan lancar walaupun ada sedikit kerikil, namun semua pelaksanaan aman dan terkendali,”ujarnya.

Baca Juga  Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Kabupaten Cilacap Ke Kabupaten Tasikmalaya

“Perlu di ketahui hadiah untuk para peserta dari undian kupon, 1. Berupa uang tunai sebesar 6 ratus ribu rupiah, 2. Kompor gas, 3. Magic com, 4. Dispenser dengan tiga style, 5. Dispenser 2 style.

Dindin menambahkan para tokoh dan pengusaha setempat memberi andil besar menjadi dermawan berupa hadiah untuk memeriahkan hari kemerdekaan,”pungkasnya. (Wawan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here