Peduli Sesama, Cyber89 Bersama PMR Dan Gempala Gelar Donor

1

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Cyber89 menjalankan salah satu program divisinya yaitu Cyber89 For Care yang bersinergi bersama dua organisasi yakni PMR dan Gempala untuk melakukan kegiatan aksi sosial donor darah seiring meningkatnya kebutuhan stok darah khususnya di Tasikmalaya. Gagasan Donor Darah CYBER89 itu, dilakukan sebagai bentuk kepedulian CYBER89 dan para siswa siswi SMAN 3 terhadap meningkatnya kebutuhan stok darah di Tasikmalaya.

Ketua Umum Cyber89, Saddam Ilham Darussalam, mengaku termotivasi melihat antusias peserta dalam menanggapi rencana Donor Darah, bahwa ternyata disaat masa pandemi seperti ini banyak warga Tasikmalaya peduli terhadap kurangnya Stok Darah yang ada di PMI Kota Tasikmalaya.

“Kami seringkali melihat di media sosial banyak masyarakat yang memposting soal kebutuhan darah. Berangkat dari itu, kami merasa terpanggil untuk berbuat lebih bagi masyarakat,” ucapnya. Sabtu (28/08/21).

Adapun tanggapan dari RW setempat yakni Yudi Abuy, mengatakan sangat mengapresiasi dan berharap acara ini dilakukan secara rutin dan berlanjut.

Dalam acara ini, CYBER89 telah bekerja sama dengan PMI Kota Tasikmalaya dengan dibantu oleh AAC (Asosiasi Alumni Cyber89) dan warga sekitar tempat dilaksanakannya Kegiatan Aksi Sosial Donor Darah ini.

Adapun Kegiatan Aksi Sosial Donor Darah ini dilaksanakan di Sekretariat AAC yang berada di Ahbab Garage, Kp. Pangadegan Rt.004/001,Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Cibeureum, dengan rangkaian acara yang dibuka oleh Apel Pembukaan, Foto bersama, aksi sosial Donor Darahnya sendiri dan ditutup dengan Apel Penutupan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semakin tumbuhnya rasa kepedulian dari para peserta kegiatan Aksi Sosial Donor Darah ini, serta hasil dari kegiatan ini semoga bermanfaat bagi Kebutuhan Darah di Kota Tasikmalaya,”tutupnya. (****)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
4
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Rehabilitasi Jaringan Irigasi di Cimaragas Disambut Baik Warga

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here