Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya Hadiri Milangkala Ke-103 Paguron SPS

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya Hadian menghadiri kegiatan Milangkala ke 193 Paguron Sinar Pusaka Sukapura yang bertempat di Bukit Lestari Kawalu, Sabtu Malam (28/8/21).

Dalam sambutan awalnya Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya Hadian memohon maaf kepada para Pengurus Paguron SPS dan seluruh yang hadir dikarenakan Pelaksana Tugas Waki Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf tidak dapat hadir ke acara ini dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak bisa diwakilkan.

Oleh karena itu Bapak Plt Wali Kota Tasikmalaya mengutus saya untuk mewakili beliau untuk dapat hadir di kegiatan milangkala ini dan mengamanatkan pula agar saya pun membacakan teks sambutan dari beliau

“Suatu kebahagiaan bagi segenap anggota Paguron Sinar Pusaka Sukapura bahwa malam ini satu tahapan untuk keberlangsungan organisaai telah terlaksana yaitu pelantikan pengurus baru Paguron SPS,”ucapnya.

Atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus dan saya berharap saudara-saudara mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kota Tasikmalaya,”tutupnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Diduga Korupsi Camat Pabuaran Ditahan Kejari Kab. Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here