Black Slow Berbabagi Kepada Anak Yatim Piatu Dan Jompo

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Di penghujung bulan Agustus 2021 ini Black slow mengadakan acara santunan kepada anak yatim dan jompo yang ada di seputaran Kecamatan Cugenang.
Santunan diberikan kepada 87 orang anak yatim piatu dan 32 orang jompo, bertempat di salah satu Villa yang ada di Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, minggu (29/08/21).

Melalui aksi ini, Black Slow yang merupakan wadah dari sejumlah Ormas dan LSM, yang sepakat mengadakan acara berbagi kepada anak yatim piatu dan sejumlah jompo.

Heriyana Ketua Black Slow yang akrab di panggil Tokeh menuturkan” diakhir Agustus ini sengaja kami mengadakan Bhakti sosial kepada 87 orang anak yatim piatu dan 32 orang jompo. Dimasa pandemi covid-29 ini daripada menghambur-hamburkan uang untuk hal yang kurang bermanfaat, lebih baik kita berbagi, dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan jompo. Dan ini merupakan
amanah yang Allah SWT berikan kepada kita selaku mahluk yang berakal.

“Mereka diamanahkan untuk senantiasa kita santuni dan ssyangi, sebagaimana kita menyantuni diri sendiri juga keluarga, ” tuturnya.

Tokeh menambahkan,” janji Allah, barang siapa yang menanggung biaya hidup anak yatim piatu, maka Allah SWT akan melembutkan hatinya dan mencukupi kebutuhan sehari-harinya.
Sebab orang yang mengasihi anak yatim piatu, secara otomatis akan menjadi figur orangtua bagi mereka,” Imbuh Tokeh. (Aris Iskandar)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peduli Sesama Sang Penggiat Sosial Kang H.Yanto Oce Melalui Relawannya Bantu Korban Longsor di Kp.Rancamacan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here