Aparat Polres Sukabumi Akan Pantau Titik-titik Tempat Wisata Pantai Palabuhanratu

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 150 anggota Polres Sukabumi menyisir tempat wisata di sepanjang pantai selatan Palabuhanratu. Hal itu, dilakukan untuk memastikan tidak adanya pelanggaran Protokol Kesehatan oleh sejumlah warga. Meski, situasi pantai Selatan Sepi pengunjung polres Sukabumi tetap melakukan penyisiran di pantai apalagi pada saat Sabtu Minggu.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah mengintruksikan kepada jajaran anggotanya untuk selalu melakukan pemantauan disetiap titik wisata pantai Palabuhanratu. Hal itu, menyusul masih diberlakukannya PPKM Level 4. “Saya perintahkan kepada semua personil yang terlibat dalam pengamanan untuk mendisiplinkan penerapan prokes kepada warga masyarakat dan pengunjung wisata. Laksanakan himbauan dan teguran apabila masyarakat yang belum patuh pada prokes, namun semua tindakan dilaksanakan secara tegas tetapi tetap harus humanis”, tegas Dedy dalam rilisnyan Minggu (29/8/21).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan bahwa pengamanan jalur wisata dilaksanakan dari mulai perbatasan perbatasan Kabupaten Sukabumi dengan Bogor sampai kawasan wisata pantai di daerah Palabuhanratu dan Jampang. “Seluruh kawasan wisata terutama kawasan wisata pantai, sesuai dengan arahan Kapolres Sukabumi di ploting personil pengamanan yang dipimpin oleh perwira pengendali, “tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Warga Dusun Karangsari Desa Cikaso Merasa Cemas Kalau Hujan Dengan Intensitas Tinggi Datang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here