Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Amankan Nanda Terduga Kasus Penganiayaan

0

TANJUNGBALAI (SUMUT) FOKUSPRIANGAN.ID – Atas laporan LP / 149 / V / 2021 /SPKT. SATRESKRIM / RES T.BALAI / POLDASU tanggal 13 Mei 2021. Sat Reskrim Polres Tanjung Balai mengamankan Nanda (20) terduga Kasus Penganiayaan, Sabtu (28/8/21).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan Pada hari kamis tanggal 13 Mei 2021 sekira pukul 00.45 Wib di jalan Asahan Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung balai, telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap diri korban an.Hendra Limansyah Alias hendra yang dilakukan oleh Pelaku yang belum diketahui identitasnya (Lidik).

Dikatakannya pelaku melakukan penganiayaan tersebut dengan menggunakan pisau dan menusukkan ke arah badan korban, Akibat kejadian tersebut korban an.Hendra Limansyah Alias hendra menderita luka tusuk pada pantat, luka tusuk pada pinggang dan luka sayat pada tangan.

Selanjutnya pelapor an.Leli Margolang (Orang Tua korban) merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke polres tanjung balai untuk di tindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

Berdasarkan laporan Polisi tersebut dan hasil pemeriksaan terhadap Tsk an.Arif Hidayat Panjaitan (telah tertangkap pada tanggal 13 mei 2021 dan saat ini dalam proses sidik), selanjutnya team opsnal Sat Reskrim Polres Tanjung Balai di Pimpin oleh Ka team opsnal Iptu Eko Ady R, SH, MH melakukan penyelidikan dan kemudian diketahui bahwa salah satu pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap korban *Hendra Limansyah Alias Hendra* adalah an.Nanda Haris Alias Nanda, Selanjutnya pada hari Jumat tanggal 27 Agustus 2021 sekira pkl.00.30 Wib team opsnal Sat Reskrim Polres Tanjung Balai mendapat informasi bahwa tsk an. Nanda Haris Alias Nanda berada di sebuah rumah yang beralamat di jalan Sipori pori Lingkungan IV Kelurahan Kapias pulau buaya kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai dan sekira pkl 00:30 Wib Tersangka an.Nanda Haris Alias Nanda berhasil ditangkap dan selanjutnya tersangka langsung dibawa ke Polres Tanjung balai guna dilakukan penyidikan.

Baca Juga  Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Tasikmalaya Disterilkan Dengan di Semprot Cairan Disinfektan

Atas perbuatanya, pelaku melanggar pasal 170 ayat (2) ke subs. 351 ayat (2) Jo. 55 ayat (1) ke 1 dari KUHPidana dengan ancaman pidana penjara Minimal 4 tahun maksimal 15 tahun Kurungan ,”Pungkasnya. (Gani)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here