Dengan Moto” Pecinta Anak Yatim, Yayasan Perisai Langit Berbagi Kepada Anak Yatim

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID
Yayasan Prisai langit berbagi kepada anak yatim di 4 desa yang ada di wilayah kecamatan Cugenang di antaranya, desa Cibereum, Nyalindung, Cijedil dan Gasol, Sabtu (28/08/21)

Santunan pertama di awali dari desa Cibereum, yang di hadiri kepala desa, staf desa, pengurus Yayasan Prisai langit, anak-anak yatim dan tenaga kesajahteraan sosial kecamatan ( TKSK ) Kec.Cugenang.

Ketua yayasan Prisai langit Agus Saputra, mengatakan kegiatan seperti ini Alhamdulillah kami sudah keliling ke berbagai kecamatan, dan sekarang kami ada di kecamatan Cugenang untuk berbagi di 4 desa, kami santuni per desa nya 50 anak yatim dan Insya Allah bulan ke depan nya kami masih ingin berbagi di kecamatan Cugenang ini,”katanya.

Agus menambahkan Kenapa kami perduli kepada anak yatim, karena seorang muslim yang ingin bersama dengan Rasulullah SAW di surga nanti, maka Harus mau menyantuni anak yatim, dan juga menyayanginya. Dan Allah pun akan melembutkan hati kita, umpama kita mau mencukupi setiap hari nya,”ujarnya.

Sementara, Kepala desa Cibereum dan kepala desa lain nya mengungkapkan Banyak terima kasih pada ketua Yayasan Prisai Langit yang sudah mau berbagi menyantuni anak anak yatim yang ada di desa kami, semoga Allah membalas dengan Rejeki yang berlipat lipat ganda Aamiin,”ucapnya. (M.Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Sembako Pada Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here