Wujud Kepedulian Pada Warganya Istri Bupati Tasikmalaya Kunjungi Dan Berikan Santunan Pada Anak Pengidap Bocor Jantung

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Istri Bupati Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto, S.H,M.Kn, mengunjungi dan memberikan bantuan/santuan kepada Alika Nayla Putri seorang anak yang menderita bocor jantung sejak bayi.

Anak pengidap penyakit bocor jantung tersebut anak dari pasangan Agus Kusnadi dan Tirariani warga kampung Puteran kidul RT.5 RW.4, Desa Puteran Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya Jawa barat, Jum’at ( 27 /8/21).

Hj. Ai Diantani Sugianto, S.H,M.Kn, menyampaikan rasa prihatinnya kepada Ibunda Alika Nayla Putri yang mendampingi.”Tentunya saya juga seorang ibu, yang ikut merasakan kepedihan sebagai orang tua apalagi ini masih bayi tapi sudah menderita,”ucap Hj. Ai Diantani Sugianto, kepada wartawan.

Ai Diantani mengatakan, memotivasi keluarga Alika untuk terus berjuang serta mendoakan Alika cepat sembuh kembali dan keluarga senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian dari Allah SWT,”kata Ai Diantani.

Sementara ditempat sama Plt Camat Pagerageung Asep Priyatin Saputra S.STP, MM, mengatakan, kami ucapkan banyak terima kasih dan sangat bangga sekali dengan sosok pemimpin yang turun langsung di sela kesibukan beliau. Masih memiliki perhatian kepada warga yang kesulitan apa lagi seorang bayi yang menderita bocor jantung,”katanya.

Ia berharap Alika bisa cepat sembuh dan berharap kepada yang lain untuk tersentuh hatinya untuk bergotong royong membantu kesembuhan Alika,”pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Asep Nurtjahjo Camat Kadipaten Program "Bijak" (Bincang Bareng Jaksa) Sangat Bagus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here