Staf Kementrian Dalam Negeri RI Berserta Rombongan Kunjungi Desa Cipanas

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa Cipanas Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur menerima kunjungan dari staf Kementrian Dalam Negeri RI, dalam kesempatan itu turut menyertai dari BPMD Provinsi Jawa Barat dan BPMD Kabupaten Cianjur ikut menyertai, kedatangan rombongan disambut langsung oleh Camat Cipanas, Kepala Desa Cipanas, dan turut mendampingi ibu Camat, ibu Kades, BPD serta staf Desa. Kamis (26/08/21).

Dalam kunjungan tersebut Staf Kementerian Dalam Negeri berserta rombongan dalam rangka monitoring kegiatan PPKM di wilayah desa Cipanas, dan lomba desa tingkat Provinsi.

Kepala Subdit Evaluasi Perkembangan Desa Wilayah II Bina Pemdes, Kiki Sukirno, mengatakan kunjungan kami ke desa Cipanas ini memonitoring tentang PPKM, dan hasil nya ternyata desa Cipanas sudah pro aktif dalam penerapan PPKM, dari tingkat Rt/Rw pun sudah ada satgas covid nya,
Dan kedatangan kami ke sini pun sekaligus meninjau desa ini karena desa ini jadi juara di tingkat kabupaten, dan sekarang pun lanjut di lomba desa tingkat Provinsi dan sudah ada di tiga besar,”ucapnya.

Sementara Kepala desa Cipanas H.Agus Saputra, mengatakan kedatangan rombongan Staf Kementerian ini sebetul nya tidak ada jadwal, ini acara mendadak, kami menerima kabar ini dapet kabar melalui via telepon, bahwa dari Kementrian Dalam Negeri akan ada kunjungan ke desa kami,”kata Agus.

“Kedatangan rombongan melakukan monitoring tentang PPKM dan lomba desa tingkat Provinsi.”Kami tidak ada persiapan untuk menyambut, tapi kami sigap dan Alhamdulilah kunjungan dari kementrian bisa kami layani,”ujarnya. (M.Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pulihkan Ekonomi Warga Terdampak Covid-19, Pemdes Janggala Luncurkan Program Padat Karya Tunai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here