Berbagi Itu Indah, Kepala Desa Bersama Forum Peduli Cipanas Bagikan Paket Sembako

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Di Jumat Berkah kepala desa Cimacan dan Forum Peduli Cipanas bagikan paket sembako sebanyak 110 Buah paket. Jumat (27/8/21) kepada warga Desa Cimacan.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Camat Cipanas berserta ibu, kepala desa se-Kecamatan Cipanas, Aliansi, Komunitas Sobat Ngablur, Warga Cipanas Puncak (WCP), para perjuang Daerah Otonom baru (DOB) ACP, Prisai langit, ketua PGRI dan para keluarga penerima manfaat.

Camat Cipanas Latif Ridwan mengatakan, Alhamdulillah yang ini yang ke tiga kali nya dalam pembagian sembako di Jumat berkah, yang mana bisa terlaksana atas Forum Peduli Cipanas dan di bantu juga dari pemdes Cimacan, kegiatan ini yang sebelum nya sudah di laksanakan di Ciloto dan Palasari. Saya bersyukur di daerah Cipanas banyak sekali Dermawan hingga banyak masyarakat bisa di bantu walau tidak banyak tapi mudah mudahan bisa berkah, yang kami bagikan sembako keliling di jumat berkah ini di 7 desa,”katanya.

Sementata, Kepala desa Cimacan Deden Ismail, menyampaikan Alhamdulillah berbagi di desa Cimacan ini yang ke tiga dari angenda Forum Peduli Cipanas dan sebelumnya, sembako dari Forum peduli sebanyak 50 paket dari Pemdes Cipanas 50 paket dan dari para donatur atau swadaya masyarakat, ada pula dari Prisai langit 10 paket, selain itu juga bantuan dari aksi cepat tanggap 100 buah Nasi bungkus,”ujarnya.

Sebelum acara ini pun Pemdes sering melakukan bantuan sembako kepada masyarakat dalam masa pandemi covid 19,”katanya.

“Alhamdulilah kegiatan bisa berjalan sukses dan kita terus berjuang untuk membantu masyarakat dan Terus berbagi,”pungkasnya. (M.Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ribuan Nahdliyyin Kota Tasik Memadati Acara Haflah Tasyakur Harlah NU Ke-94

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here