Pemdes Mekarsari Giat Membangun Ditengah Pandemi

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Keterbatasan beraktivitas di tengah Pandemi Covid 19 tidak mengurungkan niat pemerintah Desa dalam membangun dan memberdayakan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Mekarsari, Kec.Pancatengah, Kab.Tasikmalaya, yang terus melakukan pembangunan Bumdes.dan pembangunan lainnya.

Menurut Dadi Heryadi Kades Mekarsari mengatakan, berharap pembangunan Bumdes dan yang lainnya di desa Mekarsari berjalan lancar dan untuk pengerjaan mengikuti aturan Pemerintah tidak banyak orang karna untuk menghindari kerumunan agar terhindar dari penyebaran virus corona, dalam arti untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, yang penting tepat waktu selesai pembangunannya,”ucapnya.

Lanjut Dadi untuk pelaksananan pembangunan di lapangan selalu mengingatkan protokol kesehatan prokes dan Alhamdulillah pelaksanaan program dari pemerintah seperti DD dan ada lagi Bankeu itu sudah kami alokasikan yang tersebar di beberapa titik di wilayah Desa, Alhamdulillah bisa berjalan lancar karna vusi misi kami selaku Kades Mekarsari yang terpilih priode ke dua ini ingin berkarya nyata untuk membangun desa inovatif dan mandiri dan membantu kesejahteraan pengurus DKM, kesejahteraan guru Diniyah dan menuju Mekarsari terang,”katanya. (U.Yanto)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan Sambil Bersepeda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here