Cegah Penyebaran Covid-19, Relawan Kang H.Yanto Oce Kembali Semprotkan Disinfektan di Pemukiman Warga

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Relawan Kang H.Yanto Oce kembali melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga, Kamis (26/08/21). Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kali ini para Relawan Kang H.Yanto Oce melakukan penyemprotan di wilayah Ke Rw an 07 Kebon Tengah Kel.Tuguraja Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya.

“Sejumlah lokasi yang telah dan secara berkala dilakukan penyemprotan cairan disinfektan adalah fasilitas umum dan rumah penduduk. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-CoV-2) alias Covid-19.

Kang Eris, mengatakan penyemprotan disinfektan ini bagian dari kepedulian Relawan Kang H.Yanto Oce untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

“Kami memang berniat untuk membantu mencegah virus corona. Ini lah bukti dari Relawan Kang H.Yanto Oce berbuat. Kami sangat terpanggil untuk melakukan ini. Kami berharap tindakan kecil seperti ini bisa berguna bagi masyarakat Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran pandemi Corona di wilayah Kota Tasikmalaya,”Pungkasnya. (A.Mulyana)
Video Wawancara Warga:

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pukat Trawl Saat ini Masih Bebas Beraktivitas di Perairan Selat Malaka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here