Panitia Milad Paguron SPS Matangkan Persiapan Peringatan Milad SPS Ke 103 Tahun

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Panitia milad Paguron Pencak Silat Sinar Pusaka Sukapura (SPS) Pataruman Tasikmalaya terus memantapkan diri menyambut pelaksanaan acara peringatan milad Paguron Pencak Silat Sinar Pusaka Sukapura (SPS) ke-103 yang rencananya bakal digelar selama tiga hari mulai tanggal 26-27-28- Agustus 2021 besok yang bertempat di Bukit Lestari Kota Tasikmalaya.

Menurut Kang Ramlan Suryana (Oyik Borelak) selaku Ketua panitia milad Paguron SPS ke 103,mengatakan, peringatan milad SPS tersebut nantinya akan digelar beberapa acara salahsatunya Pasanggiri, dan puncak acara pada tanggal 28/08/21. “Makanya kami terus melakukan rapat-rapat koordinasi agar pelaksanaannya nanti bisa maksimal,”ucapnya. Selasa (25/08/21).

Dia mengungkapkan, milad SPS, kali ini akan menjadi sangat spesial, karena akan dihadiri oleh para petinggi Paguron SPS dan di ikuti oleh seluruh Cabang, tentu nya akan di hadiri oleh unsur Pemerintahan,”katanya.

Dia pun berharap, kepada anggota Paguron SPS, Alumni dan simpatisan di manapun berada nantinya turut mendoakan dan bisa ikut menghadiri acara milad SPS tersebut pada waktunya tanggal 28 Agustus 2021 di objek wisata Bukit Lestari, Kel.Leuwiliang, Kec.Kawalu, Kota Tasikmalaya,”harapnya. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Upaya Pemenuhan Target Capaian Sektor Kehutanan Bidang Pemberdayaan Masyarakat Sekertariat Jenderal Kementerian LHK Gelar Diskusi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here