Kapolres Tanjung Balai Silaturrahmi Ke Forum Kerukunan Ummat Beragama

0

TANJUNG BALAI (SUMUT) FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK didampingi Kasat Intelkam AKP. J.F. Simanjuntak dan Personil Humas Polres Tanjung Balai silaturrahmi ke Kantor Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Kota Tanjung Balai di Kantor FKUB Kota Tanjung Balai Jalan Mahoni lingkungan 1 Kelurahan Selat Lancang Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai. Rabu (25/8/21).

Dalam acara tersebut turut hadir dari FKUB Kota Tanjung Balai adalah Ketua H. Haidir Siregar, Wakil Ketua FKUB Kota Tanjungbalai Drs. AH. Samosir, Sekertaris FKUB M. Mangunsong, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Umar Ali, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Tony, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Vijay Kumar, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Firdaus Nasution, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Hasbullah, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai JS. Jolly, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Abdullah Rahim, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Beni Lena, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Surya Abdi Lubis, dan pengurus FKUB Kota Tanjung Balai Hakim Tjoa Kian Lie.

Dalam kegiatan silaturrahmi, Ketua FKUB H. Haidir Siregar, mengucapkan selamat datang dan salam serta rasa syukur karena dapat melaksanakan kegiatan silaturrahmi bersama Kapolres Tanjung Balai ke Kantor FKUB Kota Tanjung Balai.” Ia juga menyampaikan bahwa FKUB setiap saat siap membantu tugas Pemerintah, Polres Tanjung Balai begitu juga tentang kerukunan umat beragama dan mendoakan semoga Kapolres diberikan Kemudahan, kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas di Kota Tanjung Balai lebih baik dan lebih Kondusif,”ucap Haidir.

Sementara, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi dalam sambutannya mengajak, untuk bersyukur kepada Allah Swt karena atas Ridhonya sehingga dapat bersilaturrahmi ke FKUB Kota Tanjung Balai hari ini.” Kapolres juga menyampaikan bahwa FKUB adalah orang tuanya dan berharap dapat membantu dalam hal pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres di Kota Tanjung Balai,”kata Kapolres.

Baca Juga  Hindari Amukan Massa Pelaku Curanmor Digelandang ke Mapolres Sukabumi Kota

Dikatakannya Sebagai Pejabat yang baru, memerlukan bimbingan dan saudara, ini momen yang sangat penting sekali yang mana dapat bersama dan berkumpul dari berbagai agama, dalam membangun kerukunan antar umat beragama, tidak boleh terpecah belah, harus bersatu dalam menjaga dan memajukan Kota Tanjungbalai mari membangun dan menjaga kerukunan ummat beragama yang lebih kokoh guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif di Masa Pandemi Covid-19,”ujarnya.

Kita berharap dan mohon dukungan dalam mengatasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 yang merupakan program kerjanya di Kota Tanjung Balai meminta bantuan kepada FKUB menjadi perpanjang tangan Polri/Pemerintah utuk menyampaikan kepada masyarakat Kota Tanjung balai dalam mematuhi protokol kesehatan seperti 5M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan pakai sabun di air bersih yang mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas karena dengan melaksanakan Protokol Kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai,”ucapnya.

“Mohon dukungan dari FKUB Kota Tanjung balai mari kita bersama sama utuk mencegah penyebaran covid-19 ini sehingga penyebaran di Kota Tanjungbalai berkurang dan ini semua dapat di laksanakan secara bersama sama.

Terkait masalah narkoba bahwa Sebagai Kapolres tidak ada Kompromi terhadap Kasus Narkoba, Narkoba adalah musuh bersama, informasi tentang Narkoba akan ditindak lanjuti segera,”tandasnya. (Gani)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here