Kafilah STQH Kota Tasikmalaya Bahagia Dikunjungi Plt Wali Kota di Bandung

0

Bandung, FOKUSPRIANGAN.ID – Setelah pada hari Selasa (24/8/21) kemarin melepas sebanyak 76 Kafilah Kota Tasikmalaya dalam keikut sertaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-17 tingkat Provinsi Jawa Barat, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf datang berkunjung ke Kota Bandung untuk bersilaturahmi dengan para Kafilah STQH Kita Tasikmalaya di salah satu Hotel ternama di Kota Bandung, Rabu (25/8/21).

Tentunya kedatangan Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya untuk bersilaturahmi dengan para kafilah tersebut disambut bahagia dan suka cita.

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur yang pada kesempatan ini dapat berkumpul bersama-sama dengan para pejuang Syiar Islam Kota Tasikmalaya yang terdiri dari para penghapal Al-Qur’an, para pembaca Al-Qur’an dan para peserta Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits yang menjadi duta Kota Tasikmalaya dalam haflah STQH ke-17 tingkat Provinsi Jawa Barat. Yang akan dilaksanakan mulai tanggal 25-30 Agustus 2021 di Kota Bandung.

“STQH ini secara rutin kita laksanakan dan kuta ikuti untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi yang tersirat dan tersurat dalam Al-Qur’an,” katanya

Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan pada kesempatan silaturahmi kafilah STQH Kota Tasikmalaya kali ini yaitu : Kepada para peserta STQH saya berharap dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat, motivasi juang yang tinggi, sikap mental yang kuat dan penuh optimisme.Mudah-mudahan peserta STQH kali ini mampu membawa nama harum Kota Tasikmalaya di forum regional Jawa Barat, tambahnya.

Berjuanglah secara maksimal dengan dilandasi sikap tawadlu, sabar dan tawakal kepada Alloh SWT, bersainglah secara sehat dan penuh sportivitas.

Khusus kepada para pembina, official, panitia serta peserta STQH, saya mengamanatkan agar mampu menunjukan sebagai tim yang solid, penuh persaudaraan dan kebersamaan serta mampu membawa prestasi yang membanggakan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Baca Juga  UPK DAPM Kec.Sukahening Gelar Rakor Guna Bahas Perkembangan Simpan Pinjam Perempuan

“Bagi masing-masing cabang yang berhasil meraih juara pertama pada haflah STQH ke-17 ini, Insya Allah Pemerintah Kota Tasikmalaya akan memberikan penghargaan berupa uang pembinaan. Hal ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi para peserta untuk berupaya meraih prestasi yang sebaik-baiknya,” tandasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here