Vaksinasi Hari Kedua SMA Negeri 1 Mande, Dalam Rangka Persiapan PTM Terbatas di Sambut Antusias Para Siswa

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Tim Gugus tugas Covid-19 Puskesmas Kademangan kembali melakukan Vaksinasi terhadap para pelajar di SMA Negeri 1 Mande, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (24/08/21).

Kegiatan Vaksinasi dilakukan untuk persiapan Pembelajaran tatap muka ( PTM ) terbatas di Sekolah tersebut.

“Kegiatan Vaksinasi kedua ini sasaran kita itu pelajar dari usia 12 sampai 17 tahun,” kata Kepala Puskesmas Kademangan, E Hanny Windyalaras, K.Kep.

Hanny menyebutkan bahwa target Vaksinasi pelajar tersebut 1000 Siswa namun untuk stok Vaksin saat ini hanya tersedia untuk 600 orang.

“Setiap hari kita target 150 orang,” imbuhnya.

Hanny juga mengatakan bahwa antusias siswa sangat baik mereka datang sesuai dengan undangan yang diberikan, namun untuk Vaksin yang dilakukan ada beberapa siswa yang ditunda karena tidak lolos dalam scrining.

Hanny berpesan kepada para siswa/i agar bersedia untuk di vaksin, karena Vaksin aman dan juga sudah mendapatkan Lebel halal dari MUI supaya pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan baik dan para siswa dapat terhindar dari penyebaran Claster baru Virus Corona di sekolah.

Sementara Siswa kelas X Wildan mengatakan, bahwa dirinya sangat senang menyambut pembelajaran tatap muka tersebut.

“Sudah di Vaksin dan rasanya biasa saja, sekarang tinggal nunggu dipanggil,” pungkasnya.

Di Waktu yang sama Humas SMA Negeri 1 Mande, Santi Mulyasari, S.Pd mengatakan bahwa pihak sekolah telah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka sesuai dengan syarat kriteria yang ada dalam Surat Edaran Bupati. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Cianjur, Walaupun Dalam Masa Pandemi Harap Kegiatan Pramuka Tidak Berhenti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here