Prajurit Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Asahan ikuti Sosialisasi Reformasi Birokrasi dari Tim Koarmada I

0

TANJUNGBALAI. (SUMUT) FOKUSPRIANGAN.ID – Tanjung Balai Asahan, Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Asahan beserta Prajurit dan Perwira mendapat pembekalan dari Tim Sosialisasi dari Koarmada I yang dipimpin oleh Wakatim Reformasi Birokrasi (RB) Kolonel Laut (P) Eman Sulaeman dan Kolonel Laut (KH) Arwani, S.T.,M.M,. Opsla, bertempat di ruang kendali utama Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jalan Tanjung Berombang Asahan Mati Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan. Selasa (24/8/21).

Adapun maksud dan tujuan Tim Sosialisasi RB dari Mabesal datang ke Mako Lanal TBA melaksanakan Bimbingan Teknis serta untuk memonitor serta evaluasi perkembangan Reformasi Birokrasi di Lanal jajaran Koarmada I.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan sangat berbahagia karena sosialisasi Reformasi Birokrasi bisa dilaksanakan di Lanal TBA, karena teori tanpa penjelasan dan kerja nyata maka hasilnya bisa tidak maksimal, kata Danlanal TBA.

Program Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI Angkatan Laut bertujuan untuk mengoptimalkan peran tugas dan fungsi TNI Angkatan Laut secara tepat serta melaksanakan pembenahan administrasi maupun penataan organisasi secara menyeluruh konsisten dan berkelanjutan dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi TNI Angkatan Laut serta ikut berpartisipasi dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih berwibawa dan transparan serta akuntabel yang dilaksanakan secara konseptual yang berkaitan dengan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di jajaran Koarmada I. (Gani)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pelaku IUMK di Kab. Sukabumi Diberikan Pemahaman Perijinan Berbasis Secara Elektronik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here