Polsek Jamanis Salurkan Beras Bansos Dari Kemenko Marinves RI Pada Warga Desa Geresik

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota menyalurkan beras bantuan sosial dari Kementerian Koordinator Kemaritim dan Investasi RI untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19, bertempat Gedung Serbaguna Desa Geresik, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya. Selasa (24/8/21).

Kapolsek Jamanis AKP H. Saeful Bahri , S.Pd.I, mengungkapkan, bahwa penyaluran bansos beras dari Kemenko Marinves RI melalui Polsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota untuk Warga Desa Geresik Kecamatan Jamanis, sebanyak 187 per paket 5 kg.

“Sebelum nya juga sudah di salurkan ke masing-masing desa diantaranya Desa Karangmulya 58 KPM dan Desa Tanjungmekar 56 KPM, untuk Desa lainya akan dibagikan secara bertahap,” ujar Saeful Bahri kepada fokuspriangan.id, di lokasi pembagian.

Sasaran penerima bansos, sebut Saeful, ke masyarakat yang sudah terdaftar sebagai penerimaan dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa PPKM, melalui pemenuhan sebagian kebutuhan pokok berupa beras,”harap Saeful.

Sementara ditempat sama Kepala Desa Geresik Taufik Rohman mengatakan, alhamdulillah masyarakat merasa terbantu dengan adanya bansos dari Kementerian Koordinator Kemaritim dan Investasi RI, yang peyalurannya oleh Polsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota,”ucap Taufik.

Lanjut Taufik, dengan adanya bantuan tersebut masyarakat khusus nya Desa Geresik bisa merasakan bantuan ini. Semoga covid 19 segera usai, dan perekonomian masyarakat segera pulih kembali,”pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  33 PNS Menerima Penghargaan Satya Lencana Satya Dari Pemkab Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here