Bupati Cianjur Beri Kelonggaran Tempat Wisata, Ketua Pokdarwis Kabupaten Ucapkan Banyak Terimakasih

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Kelompok Sadar Wisata ( Pokdarwis ) Kabupaten Cianjur, Hendrawan Sangat berterimakasih kepada Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, di katakan Hendrawan meski PPKM darurat diperpanjang sampai 30 Agustus 2021, namun pihaknya sangat berterimakasih karena telah diberi kelonggaran untuk Destinasi Wisata agar dapat beroperasi meskipun hanya 25 persen.

“Saya selaku ketua Pokdarwis Kabupaten Cianjur mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Cianjur, meskipun PPKM darurat diperpanjang sampai dengan 30 Agustus 2021 namun untuk Destinasi wisata itu sudah boleh dibuka namun dengan kapasitas pengunjung hanya 25 persen, kendati demikian kami sangat berterimakasih kepada beliau yang telah memberikan kebijakan pelonggaran tersebut,” kata Hendrawan di Kantor ia bertugas, Selasa (24/08/21).

Hendrawan juga berpesan kepada para pengelola Wisata yang terdaftar dalam Kelompok Sadar Wisata ( Pokdarwis ) agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Supaya kita semua terhindar dari penularan Virus Covid-19, Saya berpesan kepada semua Pengelola Wisata di Kabupaten Cianjur yang terdaftar dalam Kelompok Sadar Wisata ( Pokdarwis ) agar selalu menerapkan Protokol kesehatan ketat di setiap tempat Wisata yang dikelolanya, ” pesan Hendra. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  DFC FPI Mande Adakan Pengajian Rutin Di Setiap Sholat Jumat Keliling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here