TNI AL Seleksi 304 Calon Prajurit Dari Wilayah Kerja Lanal TBA

0

TANJUNGBALAI (SUMUT) FOKUSPRIANGAN.ID
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., memberikan arahan terhadap pemuda pendaftar Calon Prajurit TNI AL baik Calon Bintara dan Calon Tamtama Tahun 2021 di lapangan Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jl. Tanjung Berombang Asahan Mati Kec. Tanjungbalai Kabupaten Asahan. Senin (24/8/21).

TNI AL bertempat di Markas Komando Lanal Tanjung Balai Asahan memberi kesempatan bagi pemuda Indonesia wilayah Kota/ Kabupaten, yaitu Kota Tanjungbalai, Kabupten Asahan, Kabupaten BatuBara, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Labuhanbatu dan sekitarnya bagi para Calon Siswa Calon Bintara dan tamtama Prajurit Karier TNI AL Gelombang I Tahun 2021 telah diikuti 230 calon bintara dan 74 calon tamtama pendaftar untuk maju berkompetisi di Lantamal I Belawan.

Dalam arahannya Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., menyampaikan, “Persiapkan apa-apa yang akan kalian hadapi dalam tes nantinya, sebab yang menentukan keberhasilan kalian adalah kalian sendiri bukan orang lain.”tuturnya.

Makanya TNI AL tidak main-main untuk merekrut personelnya, di butuhkan personil fisiknya kuat, mentalnya sehat, ideologinya kukuh terhadap Pancasila dan UUD 45 serta memiliki intelektual yang cukup sesuai persyaratan, karena nantinya kalian akan ditempatkan di KRI atau Kapal Perang, Marinir, pesawat udara dan Pangkalan, maka kalian harus sesuai dengan syarat yang baik. Karena semua aspek itu akan dites, akan dinilai. Sehingga TNI AL mendapat personel yang terbaik”, tegas Danlanal TBA. (Gani)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Lima Pengurus Harian DPD PAN Cilegon Dan Dua DPW PAN Banten Terancam di Non Aktifkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here