Peduli Pada Warganya, Lurah Kahurpian di Dampingi Kasipem Berikan Bantuan Pada Warganya Yang Jalani Isoman

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Lurah Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Asep Rusliadi, menyambangi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) di ke tiga ke Rw an di wilayahhnya, dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Kasipem dan Trantrib.

Tiga orang yang isolasi mandiri berada di Kp.Cintarasa RW 01, Grand Mayasari Estate RW 06, dan Grand Syifa RW 07. Senin (23/08/21).

Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut sedikit untuk mengurangi beban warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri di wilayahnya. Bantuan tersebut diberikan langsung ke rumah warga yang melaksanakan Isolasi mandiri. “Mudah-mudahan pemberian yang kami berikan ini bisa bermanfaat,”ucap Asep Rusliadi pada fokuspriangan.id.

Lanjut Asep, kita sengaja datangi langsung kerumahnya, supaya mereka tidak keluar rumah, sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19. “Bantuan ini jangan dilihat dari nilanya, tapi lihatlah dari perhatian pemerintah terhadap warga yang Isolasi mandiri. Semoga cepat sembuh dan bisa berakfitas kembali,” imbuhnya

Tak lupa, dirinya mengingatkan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari ancaman virus Corona,”pungkasnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Plt Bupati Cianjur Resmikan Ruang Kelas PKBM di Desa Maleber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here