Sabilla Bonita Ramadhani Pemenang Lemari Es Di Giat Jalan Santai Gelaran Katar RW 04 Nagrog, Situgede

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang di inisiasi Karang Taruna Unit RW 04 Nagrog Situgede Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya disambut antusias warga sekitar, Minggu (22/8/21).

Salah seorang panitia, Wanda menjelaskan awalnya pihak nya tidak memiliki agenda untuk mengadakan kegiatan meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia mengingat saat ini situasi PPKM.

Dimana pada masa PPKM tidak diperkenankan membuat acara yang sifatnya kerumunan, tapi kita bersama panitia yang lainnya ada inisiatif gimana sih kalau kita ada acara, karena diakuinya di setiap tahunnya di wilayah kami ini selalu ada acara, lalu kita pun penuda-pemudi RW 04 mengajukan usulan acara kepada para tokoh, Ketua RW dan juga para Ketua RW yaitu acara gerak jalan santai tentunya dalam pelaksanaannya akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Lalu sesudah itu pada awal Agustus mengadakan rapat untuk pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai.

Dalam pelaksanaan kegiatan gerak jalan sehat ini pun kami meminta kepada para peserta agar menerapkan protokol kesehatan seperti peserta di wajibkan memakai masker, dicek suhunya menggunakan thermogun dan mewajibkan membasuh tanggannya menggunakan Hand sanitizer. Semua disiapkan oleh panitia. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sukses

Panitia menyiapkan beberapa hadiah hiburan dan untuk hadiah utamanya satu buah lemari es. Pengundian pun dilakukan secara terbuka dan transparan tidak ada rekayasa.

“Peserta yang berhasil mendapatkan hadiah utama berupa lemari es ini yaitu Sabilla Bonita Ramadhani, harapan kami mudah-mudahan tahun depan kita dapat menggelar kegiatan seperti ini dengan hadiah yang lebih banyak dan lebih menarik lagi,” ucapnya.

Baca Juga  Akibat Obat Nyamuk, Rumah Warga di Kelurahan Karsamenak Terbakar

Saat ditemui, pemenang lemar es Sabilla Bonita Ramadhani mengatakan dirinya merasa bahagia bercampur senang mendapatkan hadiah satu buah lemari es.

“Saya merasa bersyukur mendapatkan hadiah ini. Hal ini mungkin terlihat unik karena saya ini merupakan putri dari pembina Karang Taruna Unit RW 04 Bapak H Bobon, dimana pada saat penyerahan hadiahnya diserahkan oleh orang tua sendiri. Semua ini bukan hasil kongkalikong dengan panitia, ini murni. Karena panitia melaksanakan pengundian ini secara terbuka dan disaksikan oleh masyarakat. Mungkin ini rezeki saya bisa berhasil mendapatkan hadiah utama,” pungkasnya (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here