Gerak Jalan Santai Gelaran Katar RW 04 Nagrog Situgede Meriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke-76

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Unit Karang Taruna RW 04 Nagrog Situgede Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Gerak Jalan Sehat, Minggu (22/8/21).

Kegiatan ini mengambil tema ” Dengan Semangat Merah Putih Kita Bangun Negeri Kita Indonesia”.

Pembina Karang Taruna Unit RW 04 H Bobon Bony dan H Uus Rustandi mengapresiasi kegiatan yang digelar para pemuda yang ada di lingkungan RW 04 Nagrog Situgede

Kami pun mengucapkan terima kasih kepada para warga yang begitu antusias mengikutinya Kegiatan ini untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dimana kegiatan gerak jalan santai uni dapat membuat badan sehat, sebagai wujud rasa kebersamaan dan silaturahmi antara pemuda-pemudi dengan masyarakat.

” Dalam pelaksanaannya pun menerapkan protokol kesejatan yang ketat, dimana para peserta sebelum keberangkatan diperiksa terlebih dahulu suhunya dengan menggunakan thermogun,” ujarnya.

Hal senada di sampaikan Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Junjun Kurniawan.

Meskipun dalam situasi PPKM, namun berkat semangat dari rekan-rekan panitia, Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses. Untuk itu kami pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya para aghnia yang telah mendukung, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

Untuk rute pada kegiatan ini start dimulai dari Kp Nagrog trus ke Sirnasari-Patahunan-Perum Andalusia-Situgede dan Finish kembali di Nagrog. Untuk hadiah utama yang kami siapkan berupa lemari es,” jelasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
2
+1
+1
1
Baca Juga  Serap Tiga Aspirasi Masyarakat di Reses Anggota DPRD Kab. Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here