CO Crew Tasikmalaya Gelar Aneka Lomba Teadisional, Meriahkan HUT Ke-76 Kemerdekaan Indonesia

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Creativity Otodidak (CO) Crew Tasikmalaya tak ingin ketinggalan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Indonesia. Beragam pertandingan pun diperlombakan. Dimana kegiatan aneka perlombaan ini diadakan di halaman Base Camp CO Crew Tasikmalaya yang beralamat di Kp Rancakukun Rt 02 Rw 04 Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu (22/8/21).

Ketua Creativity Otodidak (CO) Crew Tasikmalaya Azis Muhammad (Otas) menjelaskan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, pihaknya menggelar aneka lomba tradisional.

Selain itu, pihak kami pun menggelar perlombaan yang unik yaitu adu kelereng yang menurut kami permainan ini sudah terlihat jarang dimainkan lagi.

Untuk persiapan memang kami hanya 5 hari untuk mempersiapkan segala sesuatunya, namun Alhamdulillah respon dan tingkat antusias warga sekitar mengikuti kegiatan ini cukup tinggi. Hal itu terlihat peserta yang mengikuti kegiatan ini tidak saja dari kalangan anak-anak, tapi ibu-ibu pun terlihat bersemangat ikuti kegiatan lomba yang di suguhkan panitia. Hal ini menunjukkan masyarakat sangat menjunjung tinggi rasa nasionalisme .

Jenis perlombaan yang kami gelar saat ini antara lain lomba makan kerupuk, balap karung, tarik tambang, ambil koin di pepaya, ambil koin di teoung, adu kelereng dan lain-lain.

Kami pun menggelar lomba cerdas cermat tingkat Sekolah Dasar, namun pelaksanaannya akan kami gelar hari Senin (23/8/21) esok sore hari

“Mudah-mudahan pada tahun depan, pihak kami dapat menggelar kembali acara seperti ini tentunya dengan persiapan yang matang dan menyiapkan hadiah yang lebih banyak lagi dan menarik,’ ucapnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
2
+1
+1
+1
1
+1
Baca Juga  Jelang Lebaran Idul Fitri 1442 H Harga Sejumlah Komoditi Pangan di Kota Bogor Merangkak Naik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here