Ancam Korban Dengan Golok Lalu Rampas Hp nya Dua Pelaku Curas Dicokok Polisi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Ancam korban dengan sebilah golok lalu ambil handphone nya, dua orang pelaku berinisial SH dan HA terpaksa dicokok aparat Unit Reskrim Polsek Cibadak, Polres Sukabumi, Sabtu (21/08/21).

Kanit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Sapri mengungkapkan, kedua pelaku beraksi dengan mengancam korban dengan sebuah golok tepatnya di Jl.Raya Lodaya Kampung Karang Hilir RT. 03/08, Desa Karangtengah pada Jumat (20/08/21) kemarin. “Dua orang korban sedang nongkrong di depan sebuah bengkel mobil, kemudian pelaku yang membawa motor menghampiri dan langsung mengeluarkan sebilah golok dan ditaruh di paha korban sambil mengancam dan meminta ponsel yang ada di tangan korban,” ujarnya, Minggu (22/8/21).

Setelah mendapatkan ponsel tersebut, ucap Sapri, dua orang pelaku berinisial SH dan HA kemudian pergi meninggalkan korban.

Setelah mendapatkan laporan, Unit Reskrim Polsek Cibadak langsung melakukan pengembangan dengan memantau sosial media facebook dan berhasil menangkap pelaku berserta barangbukti ponsel dan sepeda motor. “Kita dapat laporan dari korban, menurut korban pelaku berencana menjual ponsel hasil curiannya di facebook, kemudian kita memancingnya dan berhasil membekuk salah satu pelaku SH dan dilanjutkan menangkap HA di rumahnya di perum Cikembang Permai,” kata Sapri. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Karang Taruna Gerem Gelar Raker Untuk Rumuskan Program Organisasi 5 Tahun Kedepan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here