Relawan Kang H.Yanto Oce kembali Cegah Penyebaran Covid-19, Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Sekolah

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Upaya masyarakat untuk memutus sebaran virus corona SARS-Cov-2, yang menyebabkan penyakit COVID-19, dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari menekankan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), seperti mencuci tangan dengan sabun, hingga penyemprotan disinfektan.

Hal itu juga dilakukan relawan yang bergerak di bidang kesosialan.”Relawan Kang H.Yanto.Oce, secara sukarela menyemprotkan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum (fasum) hingga sekolah-sekolah yang ada di Kota Tasikmalaya

“Upaya ini kami ambil karena virus corona sudah menjadi pandemi dan pemerintah menyatakan sebagai bencana non-alam, sehingga penting untuk dilakukan penyemprotan (disinfektan) sebagai salah satu upaya menekan sebaran virus di beberapa sekolah dan fasilitas umum,” ucap Iwan Pakik salahsatu Relawan Disinfektan Kang H.Yanto.Oce, saat penyemprotan disinfektan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mugarsari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya, Sabtu (21/08/21).

Iwan, menjelaskan, bahwa penyemprotan yang dilakukannya tak dipungut biaya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami (Kang H.Yanto Oce”red) kepada warga.

“Penyemprotan ini adalah bentuk upaya kita dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran pandemi Corona di wilayah Kota Tasikmalaya,”Pungkasnya. ( A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sejumlah Orangtua Murid Keluhkan PPDB SMA di Kota Tangsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here