Organisasi Benteng Independen Cianjur Raya Bersama Asosiasi Fashion Cianjur Gelar Baksos Santuni Anak Yatim dan Disabilitas

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID
Memperingati 10 Muharam dan rasa perduli terhadap anak yatim dan disabilitas. Organisasi Benteng Independen Cianjur Raya dan Asosiasi Fashion Cianjur, melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan disabilitas, yang bertempat di Saung Pandan Wangi Jl.Bandung, Sabtu (21/8/21).

Dalam kesempatan itu turut hadir, Ketua Bicara, Sekjen, Penasehat dan wakil ketua Bicara, Ketua AFCI, ketua Disabilitas, dan dari anggota DPRD kab Cianjur dari Komisi II sekaligus pembina dari AFCI.

Anggota DPRD. Kab Cianjur sekaligus pembina AFCI, Sinta Dewi, menyampaikan, Alhamdulillah walau Asosiasi ini baru tumbuh tapi kita sudah bisa membuat kegiatan-kegiatan seperti ini, dalam acara santunan ini kita baru pertama kali, tapi kegiatan sosial di masa pandemi ini kita sudah beberapa kali membantu dalam pembagian sembako dan Insya Allah untuk ke depan nya kita akan buat kegiatan lagi yang mana bisa membantu masyarakat,”ucapnya.

Sinta menambahkan, untuk Dana yang kita dapat kan untuk santunan ini bersumber dari swadaya anggota ada juga dari Donatur,”katanya.

Sementara, Ketua Organisasi Independen Cianjur Raya Nendi Rafael, mengatakan, Alhamdulillah dengan acara santunan yatim ini kita bisa berpartisifasi untuk membantu dan kebetulan ini masih dalam rangka 10 Muharam.”Ia menyampaikan, secara pribadi dan atas nama Organisasi dengan adanya kegiatan seperti sangat mendukung ,semoga ke depan nya Organisasi Bicara selalu ada Rejeki untuk bisa membantu dalam hal menyantuni anak-anak yatim,”pungkasnya. (M.Faisal)

Editor: Siska

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Fraksi PKB DPRD Kabupaten Ciamis Minta Pemkab Perhatikan Pesantren, Jelang New Normal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here