Komunitas Makan Sehat Tasikmalaya Terus Tebar Kebaikan, Bagikan Sembako Pada Warga

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Di tengah pandemi Covid-19 yang mengakibatkan lumpuhnya sektor perekonomian, Komunitas yang tergabung dalam Komunitas makan sehat Tasikmalaya sebagai Komunitas yang peduli dan menjunjung asas kemanusiaan melakukan program berbagi sembako kepada warga Sabtu (21/08/21).

Mereka membagikan sembako berupa beras, Mie Instan, dan lain lain kepada tukang gali kubur covid19, para abang becak, Pengemudi ojek online, penyapu jalanan, serta warga yang kurang mampu lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Michael anak dari dr Nio, (Komunitas Makan Sehat Tasikmalaya), menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19, salah satunya adalah kepada tim penggali kubur covid-19, tukang beca, pengemudi ojek online, penyapu jalanan, serta warga yang kurang mampu lainnya, dan untuk hari ini kita bagikan sebanyak paket sembako 300 paket yang mana ini hari yang ke 10 dan total dengan hari ke 10 ini kita sudah bagikan kurang lebih sebanyak 3000 paket sembako,”katanya.

“Di masa pandemi ini, kepedulian terhadap sesama harus semakin ditingkatkan. Kita harus saling bahu membahu menyusun kekuatan semaksimal mungkin karena masih banyak yang membutuhkan terutama di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

“Ia berharap semoga baksos yang digelar ini selain dapat mempererat tali silaturahmi ini antar sesama, juga dapat membantu mengurangi beban penderitaan masyarakat yang terdampak Covid-19, serta besar harapan agar pandemi ini segera berakhir,”pungkasnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Mayat Yang Ditemukan Di Sungai Ciwulan Adalah Warga Kelurahan Cibeuti Kawalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here