Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Seorang Pria Nekat Mencuri Celana Dalam Wanita Idamannya

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Ada-ada saja ulah seorang pria berinisial O yang berprofesi sebagai tukang kredit ini. Kesal lantaran cintanya ditolak, ia nekat mencuri dua buah celana dalam wanita idamannya yang lagi dijemur.

Dua celana dalam milik wanita idamannya pun ditulis dengan kata-kata kotor.
Apes ..! Sewaktu habis menulis, aksinya itu kepergok oleh pemilik celana dalam. Kontan saja dia berteriak maling.. maliiing ..!!!.

Warga yang mendengar teriakan janda muda itu, langsung mengejar pria itu dan menhajarnya hingga babak belur.
Setelah dihajar warga mengambil alat bukti dua buah celana dalam milik janda muda, lantas warga pun mengintrogasi O.
Berdasarkan informasi, kejadian tersebut terjadi di Kampung Kubangjaya RT. 03/09, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/08/21).

Kepala Dusun Tanjungsari, Sukandar mengatakan, pria itu berprofesi sebagai tukang kredit diduga menyukai seorang janda, namun cintanya bertepuk sebelah tangan. β€œDia kesal, lantaran wanita idamannya itu tidak memberikan respon balik cintanya. Lalu ia nekat mengambil dan menulis celana dalam milik janda yang sedang dijemur. Nahas, ketauan oleh sang pemilik dan marah lalu berteriak maling,” kata Sukandar.

Lantas ucapnya, janda tersebut sangat marah lantaran celana dalam miliknya ditulis dengan kalimat yang tidak sopan. Melihat hal itu, pelaku sontak lari dan warga yang mendengar ada teriakan maling spontan mengejarnya hingga ketangkap dan babak belur. β€œTak lama kemudian saya pun melaporkan kejadian ini kepada Polsek Gunungguruh lantaran pria tersebut nyaris babak belur. Kini, dia langsung dibawa ke Mapolsek Gunungguruh,” tandas Sukandar.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi Polsek Gunungguruh, Bripka Dian saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. β€œIa benar, tapi sudah dimediasi secara kekeluargaan,” katanya singkat. ( Rusdi )

Baca Juga  Anggota DPRD kota Sukabumi Minta Seharusnya Semua Siswa Mendapat Potongan SPP
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here