Polisi Cokok 2 Pelaku Pencurian Mobil Dengan Waktu Kurang dari 24 Jam

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Aparat Reskrim Polsek Cicurug cokok pelaku pencurian mobil toyota Yaris dengan nomor polisi F 999 UV di Kampung Jogjogan Desa/Kecamatan Cidahu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan US (40) dan DS (35) dicokok polisi dirumahnya lantaran dilaporkan mencuri sebuah mobil toyota yaris milik
Amelia Agustina Warga Kampung Sindangpalay Rt 01 Rw 07 Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug, Kamis (19/8/21).

Kedua pelaku sengaja menduplikatkan kunci kontak mobil milik Amelia.” Tersangka US melakukan perbuatannya dengan cara membuat kunci duplikat kendaraan yang dicuri tersebut,” Kata Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, Jumat (20/8/21).

Dedy mengatakan, pelaku beraksi di Kampung Sindangpalay RT 01/07, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug pada Kamis (19/8/21). “Pelaku kenal dan pernah meminjam kendaraan korban. Saat kejadian, korban mengetahui mobilnya ada yang membawa padahal kuncinya dipegang. Sempat dikejar, tapi gagal. Korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Cicurug,” jelas Dedy.

Menurutnya, berdasarkan laporan dari korban dan hasil keterangan saksi-saksi yang sempat melihat pelaku saat terjadinya pencurian tersebut, didapat keterangan bahwa pelaku membawa kabur kendaraan ke arah Cidahu.

Setelah ditangkap, pelaku membeberkan bahwa mobil hasil curian tersebut disimpan di sebuah lapangan di daerah Kecamatan Sukalarang. “Barang bukti sudah ditemukan. Saat ini kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Cicurug, serta dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hari Maritim Nasional TNI AL Lanal TBA Laksanakan Vaksinasi di Pesisir Bagan Asahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here