Nandang Abdul Ajiz, Bersyukur Mendapat Nomer 3 Sebagai Falsapah Pondasi kehidupan Iman, Islam dan Ikhsan

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Alhamdulillah pada hari ini tanggal 19 Agustus 2021, tahapan demi tahapan untuk pemilihan ketua DPK Apdesi periode 2021-2026 berjalan lancar dan sesuai dengan random (acak) program Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tasikmalaya.

Telah dilaksanakan penetapan calon ketua Apdesi Kabupaten Tasikmalaya sekaligus penetapan nomor urut calon Ketua Apdesi kabupaten Tasikmalaya”, ucap Calon Ketua Apdesi Kabupaten Tasikmalaya, nomer urut 3 Nandang Abdul Ajiz saat ditemui fokuspriangan.id, di kantor Desa Tawangbanteng.

Nandang Abdul Ajiz mengungkapkan, meskipun saya tidak hadir langsung dikarenakan ada agenda yang sudah jauh jauh hari diagendakan , saya sudah berkomunikasi dengan panitia secara resmi membuat dan melampirkan menyampaikan surat kuasa untuk penetapan calon dan penetapan nomor urut kepada saudara Lukman Hakim salah satu stap di Pemerintahan Tawang banteng diatas materai untuk mewakilkan saya.

“Alhamdulillah selesai dengan harapan semua nomor memang sama bagus , tapi alhamdulillah waktu itu saya ada dua pilihan nomor dan diharapkan begitu”, ucapnya.

Nandang mengatakan, Alhamdulillah saya mendapat nomer urut 3, bagaimana pondasi kehidupan itu ada tiga unsur yaitu, Iman, Islam dan ikhsan.

Bagaimana kita mengimani satu, dan perjuangan itu harus optimis bagaimana Islam mengajarkan tentang kepasrahan kita tawakal perjuangan, dan ikhsan adalah bagaimana perjuangan itu harus dilakukan dengan langkah langkah baik. Saya meyakini nomor 3 itu yang berkah untuk kita semua dan yang paling kokoh”, kata dia.

Nandang meyebutkan, bersyukur kepada Alloh saya diberikan nomor 3 semoga tiga landasan tadi Iman , Islam ikhsan, itu menjadi spirit saya untuk semangat bersosialisasi dan bersilaturahmi untuk menyampaikan ide gagasan visi misi untuk pencalonan Apdesi kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga  DKM Jami'atul Huda Sambong Bencoy Gelar Pemotongan 5 Ekor Sapi dan Seekor Domba

“Sebagai tata negara juga kita minimal Azas Politikal yang mana Apdesi kedepan harus bersinergis, dengan eksekutif, legislatif dan yudikatif.
Kedepan Apdesi kabupaten Tasikmalaya harus membangun sinergitas program yang kontinunitas dan program program yang bisa memajukan kepala desa, Pemerintah desa dan masyarakat kabupaten Tasikmalaya”, tuturnya.

Lanjut Nandang, menyampaikan selamat untuk semua kandidat diantaranya, H Saepuloh Nomor urut 1 , H Pepen Rosmudin S.H nomor urut 2, saya Nandang Abdul Azis nomor urut 3 dan Giri Pribadi S.Pd nomor urut 4.
Pada prinsipnya semua nomor sama, tapi saya meyakini sekali spirit tentang falsapah kehidupan yaitu Iman , Islam Ikhsan, itu akan menjadi modal utama.Keduanya spirit bertata negara adanya eksekutif, legislatif, dan yudikatif, itu akan menjadi program program yang pasti akan bersinergis dalam kesempatan ini saya ikut”, katanya.

“Mendoakan seluruh pihak baik para kandidat serta panitia dan seluruh kepala desa yang ada di kabupaten Tasikmalaya dan salam hormat saya. Dan doa saya menyertai sahabat saya H Pepen Rosmudin dengan panggilan (Gareng) yang sekarang sedang di rawat di rumah sakit semoga beliau lekas sembuh dan diberi ketabahan serta bisa mengabdi di pemerintahan desa dan APDESI kabupaten Tasikmalaya kedepan,”ucap Nandang menambahkan. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here