Mushola Al-Ikhlas Kel.Cipinang Muara Gelar Santunan Anak Yatim Peringati 10 Muharram 1443.H

0

JAKARTA. FOKUSPRIANGAN.ID – Bulan Muharram adalah bulan pertama pada tahun Hijriah. Bulan Muharram merupakan bulan suci yang memiliki tanggal istimewa. Satu tanggal istimewa tersebut adalah 10 Muharram. Untuk itu, Umat Muslim pun dianjurkan untuk memperbanyak sedekah.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Musholah Al Ikhlas di lingkungan ke Rt an 014 Rw 004 Kelurahan Cipinang muara, dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443.H.laksanakan santunan kepada anak yatim/piatu, bertempat di Mushola setempat Kamis (19/08/21).

Ahmad Satori selaku guru tetap Mushola setempat, mengatakan, tujuan diadakan acara ini yaitu untuk mempererat tali silaturrohim dan saling berbagi dan Insya Allah para anak yatim bahagia. Dan anggaran yang didapat itu murni dari anggota musholah Al-Ikhlas dan dari para donatur juga warga setempat,”ucapnya.

“Sebanyak 50 anak yatim yan di ambil dari para anggota musholah juga dari warga sekitar disantuni dan alhamdulillah pada malam ini (kemarin”red) berbeda dengan tahun yang lalu, lebih meriah dan yang disantuni pun bisabertambah,”katanya.

Hadir dalam acara tersebut, tokoh Agama, tokoh masysrakat, Ketua Rt 014, Ian Sukriya sekaligus selaku pembina, ketua Mushola Al-Ikhlas, para donatur serta warga sekitar. (Nur Azizah)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
2
+1
+1
+1
Baca Juga  Mahasiswa STAI Al - Azhary Cianjur Bantu Satgas CH Sektor 12 Subsektor 5 Bersihkan Aliran Sungai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here