Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H. Asep Sopari Al’ Ayubi tidak mengetahui Ada Kunker Dari Komisi 1 DPRD Kota Cimahi

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua DPRD sedikit bingung saat di konfirmasi akan kunjungan kerja (kunker) dari Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Cimahi pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2021, seminggu yang lalu.

Bahkan H. Asep balik bertanya pada penulis, kapan itu? dan dari mana?, namun setelah diceritakan secara utuh, yang membawa rombongan Ketua Komisi I DPRD kota Cimahi Hendra dari partai Gerindra.

Ketika itu penulis agak curiga kunjungannya ke DPRD Kabupaten Tasikmalaya tidak seperti biasanya yang menerima tamu justru pendamping/pegawai dari kota Cimahi baik yang diluar maupun didalam ruangan kantor setwan bahkan yang ditempatkan diruang kerja Ketua Dewan H. Asep juga seorang pendamping dari kota Cimahi, penulis sempat bertanya ibu baru disini diapun kelihatan nervous.

Hendra ketua komisi I menanyakan siapa nama ketua DPRD disini pada penulis dan dijawab H.Asep Al’ Ayubi dari partai Gerindra.

H. Asep Sopari Al’Ayubi kemarin Rabu (19/8) setelah selesai memimpin sidang paripurna, ditanyakan maksud dan tujuan mereka datang kesini urgensinya untuk apa, antara Jawaban diatas tadi sepertinya tak nyambung, terkesan merelung inspirasi agar nyaman saja, katanya dengan ketua komisi I Hendra dari kota Cimahi saling menelpon terus lewat handphone genggamnya, kilah Asep.

Kini tinggal masyarakat pembaca menilai benar dan tidaknya maksud tujuan kunker tamu rombongan wakil rakyat dari kota Cimahi Bandung.,??? Semoga saja benar. (Wawan)

Sumber: Iwan Singadinata

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sejumlah Pelajar di Cianjur Terlibat Tawuran Saat Warga Jalankan Ibadah Sholat Jumat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here