Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Resmikan GOR dan Santuni Anak Yatim di Cicurug

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Cicurug mengadakan peresmian Gedung Olahraga ( GOR ) dan Santunan anak yatim, Jumat (20/8/11).

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan, kegiatan tersebut pun sekaligus dalam rangka memperingati 10 Muharram. Sehingga, di sela kegiatan diisi pula dengan santunan kepada ratusan anak yatim dan piatu.“Ya, Allhamdullilah kita bisa memberikan santunan kepada anak yatim, ini sebetulnya selametan kecil, tapi semoga manfaatnya besar bagi anak-anak itu,” ujarnya.

Selain itu menurutnya kegiatan tersebut pula digelar untuk menandai aktifnya kembali GOR Cicurug yang sudah lama vakum akibat pandemi. “Saya diundang ke sini untuk melihat kondisi GOR Cicurug yang sudah lama vakum dan sekarang mulai aktif kembali. Setelah saya lihat GOR ini butuh sedikit sentuhan-sentuhan agar bisa meningkatkan fungsi dan pelayanannya,” kata Yudha.

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap difungsikannya kembali GIR tersebut tidak lain untuk mendongkrak dan melahirkan atlet-atlet muda di Kabupaten Sukabumi. “Harapan kita ke depan semoga lahir atlet-atlet baru yang bisa mewakili Sukabumi di Porda yang akan datang dan kalau bisa atlet tersebut tidak diambil oleh daerah lain. Saya pribadi ingin atlet Sukabumi berangkat untuk mewakili Sukabumi bukan daerah lain,” tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri pula Anggota Dewan dari fraksi partai PKB Aang Herlan Hudaya sebagai Ketua KOK Cicurug, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandan dan Ketua Koni Kabupaten Sukabumi Sirojudin. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kepala Desa Geresik Resmikan Lapangan Bola Voli Didusun Nanggela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here