Jumat Barokah, Forum Peduli Cipanas Bagikan Paket Sembako di Desa Palasari

0

KAB. CIANJUR. FOKUSFRIANGAN.ID – Forum Feduli Cipanas di bantu oleh beberapa Komunitas di antaranya, Pejuang DOB, Komunitas Sobat Ngablur, Prisai Langit, Sr, Alam Sunda Peduli, kembali melakukan bakti sosial Jumat Berokah dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Jumat (20/08/21).

Dalam kesempatan itu juga turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Muhammad Azis, Camat Cipanas, Kepala desa se-Kecamatan Cipanas dan dari berbagai komunitas.

Kepala Desa Palasari, H Ridwan mengatakan, Alhamdulillah dengan ada nya bantuan bagi masyarakat desa Palasari di Dusun 4 Kp. Lebak pasar, yang mana masyarakat belum dapat bantuan sama sekali di masa pandemi covid 19, selain bantuan dari Peduli Cipanas, kami juga dari pihak desa Palasari pun memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako dari hasil dana pribadi dan Donatur,”ucap H.Ridwan.

Sementara Wakil ketua DPRD Kab.Cianjur, Muhammad Azis, menyampaikan.” Saya dapat undangan di jumat berkah ini Forum Peduli Cipanas dalam kegiatan pembagian sembako.”Ia juga menyampaikan sangat mengapresiasi dan bangga dengan Forum Peduli Cipanas yang mana telah peduli pada warga yang kurang mampu dengan memberikan paket sembako,” Berharap kegiatan ini jangan sampai berhenti sampai di sini saja dan berharap kedepannya bisa ke wilayah Kecamatan lainnya,”katanya.

Di tempat yang sama Camat Cipanas, Latif Ridwan menambahkan dengan acara baksos jumat berkah yang ke dua ini semoga menjadi berkah untuk semua nya, dan Alhamdulilah acara pun lancar dan sukses,”singkatnya.

Ketua Forum Peduli Cipanas Tika, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mana telah membantu serta ucapan terima kasih kepada para Donatur yang telah membantu dalam kegiatan sosial ini, sehingga bisa terlaksana. Hari ini yang ke dua dan hari ke tiga, Insya Allah kita akan melaksanakan aksi baksos di wilayah desa Cimacan,”kata Tika. (M.Faisal)

Baca Juga  Kapolres Banjar; Kawasan Letjen Suwarto Kota Banjar Harus Tertib dan Rapi

Editor: Siska

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here