Gara-Gara Behel Gigi Seorang Anak Aniaya Ibu Kandungnya di Cisolok

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Hanya gara-gara behel gigi seorang ibu dianiaya anaknya sendiri di Desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian itu bermula ketika ibu yang berinisial ID (35), menahan pesanan anaknya yang berinisial T (17) yaitu behel gigi yang dipesan secara cash on delevery ( COD ) pada Rabu (18/8/21) kemarin.

Kesal lantaran pesanannya ditahan oleh ibunya dengan syarat diberikan jika berjanji tidak sering meninggalkan rumah. T mun mendorong dan memukul wajah ibunya kandungnya, sehingga ID mengalami luka memar dibagian wajah dan kepala belakang.

Kapolsek Cisolok, AKP Mariyadi membenarkan insiden seorang anak menganiaya ibu kandungnya sendiri.
Ia mengatakan, insiden ini bermula saat T membeli Behel secara Cash On Delivery alias COD. Namun saat barang tersebut datang, ID menahannya dan tidak memberikan kepada anak T, dengan alasan anaknya itu sering meninggalkan rumah.

“Anak pesan┬áBehel┬áCOD, oleh ibunya ditahan karena anak tersebut sering meninggalkan rumah. Karena ibunya sayang, ditahanlah pesanan itu, dengan catatatan anaknya tidak bepergian, baru akan diberikan,” kata Mariyadi, Jumat (19/8/21).

Keburu emosi, T kemudian memukul dan mendorong ibunya. Akibat kejadian itu, ID mengalami luka memar di bagian wajah dan kepala bagian belakang.

Menurut Mariyadi, penganiayaan ini terjadi di rumah mereka, di mana T dan ID memang hanya tinggal berdua. “Anak ini bawaan dari TKW (Timur Tengah), tapi ibunya sayang sekali,” ujar Mariyadi. Diketahui, suami ID berada di Timur Tengah.

Mariyadi mengatakan kasus penganiayaan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan pada Rabu malam, disaksikan perangkat desa serta disaksikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.
“Ibunya minta selesai tadi malam,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Rumah Milik Aceng Lili Warga Kampung Kertamukti Ludes Terbakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here