Dapat No Urut 4 Giri Pribadi Calon Ketua Apdesi Kab.Tasikmalaya, Ini Harapannya

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Calon Ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya, Giri Pribadi S.Pd, mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 4 pada saat pengundian.

“Alhamdulillah saya dapat nomor 4, mudah-mudahan dengan nomor urut ini bisa memenangkan kompetisi pemilihan APDESI di kabupaten Tasikmalaya,” kata dia.

Giri menyebutkan, APDESI yang akan datang diharapkan lebih baik lagi.Pemilihan calon ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya yang akan datang, dapat bersama-sama berkolaborasi dan merasa ingin membangun APDESI di Kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik. Dan tadi juga Ketua Umum DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya Panji Permana sampaikan Apdesi kita, oleh kita, dari kita, juga milik kita”, ujarnya

Ia menambahkan, diharapkan tidak ada permasalahan -permasalahan di kemudian harinya. Ini terdapat 4 calon yang memiliki peluang sama untuk menjadi ketua DPC APDESI”, ucapnya.

“Saya harapkan ada keterbukaan saat pemilihan dilaksanakan di tiap DPK, dan kegiatan diharapkan bisa dapat tertib, aman, nyaman, untuk demokrasi yang sedemikrasi mungkin,” harap Giri.
(Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Serap Aspirasi dan Dengar Keluhan Masyarakat, Anggota DPRD Kab.Tasikmalaya Gelar Reses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here