Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Tanjungbalai Berikan Masker Gratis

0

TANJUNGBALAI. (SUMUT) FOKUSPRIANGAN.ID –
Satlantas polres Tanjungbalai berikan
Pembagian Masker Secara Gratis, Serta menghimbau para penguna jalan agar Terbiasa Memakai Masker Sehingga dapat mencegah Penyebaran Covid-19 untuk Pengendara Sepeda Motor, Pengemudi Betor, dan Sopir Bus yang melintas di Jalan Jendral Sudirman, Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid, dan Jalan Letjend Suprapto Kota Tanjung Balai, Kamis (19/8/21)

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan kegiatan pemberian masker gratis sebanyak 50 lembar dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dikota Tanjungbalai Maksud dan Tujuannya 1. Agar masyarakat mengerti dan Memahami Bahwa menggunakan Masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan Penyebaran Virus Corona Covid-19,”ucapnya.

2. Agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna Hidup Sehat (Menjaga diri Pribadi dan Juga Orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari Penyebaran covid-19.
Dikatakannya dalam hasil Giat tersebut
1. Himbauan Penggunaan Masker dan Pembagian Masker Gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta Apresiasi warga masyarakat,”katanya.

2. Masyarakat memahami pentingnya pengunaan masker agar terhindar dari Penularan Virus Corona. Yang Melaksanakan Giat, Kasat Lantas AKP HW Siahaan. SH, KBO dan Para Kanit Lantas, Personil Sat Lantas. (Gani)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kebahagiaan Dalam Program TMMD Ke 111, Pemilik Rutilahu Tak Henti Bersukur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here