Sosialisasi Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi Bantarheulang

0

KAB. CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy melakukan sosialisasi pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi Daerah Irigasi (DI) Bantarheulang (SI Rawa Onom), Kamis (19/8/21).

Kepala Desa Bangunharja, Carikin, dalam sambutannya, mengatakan, menyambut baik sosialisasi pekerjaan ini.

Menurutnya banyak pihak menginginkan terlaksananya sosialisasi ini, khususnya dari berbagai elemen masyarakat Desa Bangunharja.

“Dengan adanya proyek ini semoga bisa menyerap tenaga kerja lokal, bisa melancarkan aliran air dengan rehabilitasi jaringan irigasi ini. Selain itu, saya meminta kepada penyedia jasa untuk memperbaiki fasilitas desa yang rusak karena imbas dari pekerjaan,” ujarnya.

Senada dengan Kades Bangunharja, Camat Cisaga, Ano, mengatakan, sangat mendukung terlaksananya proyek rehabilitasi irigasi Bantarheulang ini.

“Sosialisasi baru dilaksanakan sekarang karena melihat kondisi pandemi Covid- 19. Sehingga diagendakan sedemikian rupa untuk mengantisipasi kerumunan,” ujarnya saat menyampaikan sambutan sosialisasi.

Hadir juga dalam kesempatan ini, Kapolsek Cisaga, Danramil Cisaga, perwakilan penyedia jasa dari PT. Tubagus Rangin serta perwakilan BBWS Citanduy.

Selain itu, hadir para kepala desa beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta tamu undangan lainnya bertempat di aula Dusun Kertaharja, Desa Bangunharja, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis. (Abid)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pendaftaran Bakal Calon Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kab. Tasikmalaya Mulai di Gelar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here