Plt Wali Kota Membuka Kegiatan Muskot IV Kadin Kota Tasikmalaya

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf bertempat di salah satu Hotel ternama menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Kota (Muskot) IV Kadin Kota Tasikmalaya, Kamis (19/8/21).

Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf diawal sambutannya mengharapkan semoga pada musyawarah ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik.

Dalam musyawarah ini diperlukan kesungguhan dan keaktifan peserta untuk melahirkan program-program yang kreatif dan inovatif dalam bidang perekonomian.

Kami sangat berharap untuk kedepannya Kadin Kota Tasikmalaya dapat bersinergi dan mendukung semua program Pemerintah, khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program pembangunan berdasarkan visi misi Kota Tasikmalaya.

Perkembangan perekonomian di Kota Tasikmalaya tidak bisa hanya mengandalkan konsep dan strategi konvensional.Diperlukan kiat dan konsep yang inovatif dan spektakuler dengan pola fikir out of the box.

Dengan modal kehandalan dan pengalaman mengelola potensi yang unggul dan menguntungkan serta kemampuan institusi bisnis yang menangkap peluang yang tersembunyi menjadi peluang yang terang benderang bagi para pengusaha yang tergabung di Kadin, sehingga dapat memberi kontribusi yang nyata dalam mendorong percepatan pembangunan di Kota Tasikmalaya.

Saya ingin mendorong keterlibatan pihak Swasta di dalam pemulihan ekonomi di Kota Tasikmalaya, termasuk menciptakan kolaborasi sinergi antara pihak swasta, BUMD, BUMN dan Pemeeintah. Tanpa peran aktif swasta, perekonomian nasional akan rentan dan rapuh. Kadin sebagai mitra Pemerintah akan terus mendorong inovasi dan kerjasama antara Pemerintah dengan swasta dalam rangka pengentasan pandemi Covid-19.

Pelaku usaha yang ingin tetap bertahan di fase pandemi, suka atau tidak, harus melakukan tranformasi secara digital. Harapan saya rapat kerja Kadin ini dapat menghasilkan program-program yang berguna untuk organisasi itu sendiri dan bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat Kota Tasikmalaya,” harapnya. (H.Amir)

Baca Juga  Pemkot Cilegon Serahkan Bantuan Covid-19 Kepada DPD Bandrong Dan PMI
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here