HUT RI yang ke 76, Warga Kampung Citeureup Adakan Berbagai Macam Lomba

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kendati dibatasi dengan protokol kesehatan (Prokes), perayaan hari kemerdekaan RI yang ke 76 tetap semarak meskipun dilakukan dengan sederhana, dan dibeberapa kampung dilakukan berlangsung kegiatan kreatif.

Seperti hal nya di kampung Citeureup RT 02 RW 07 desa Singaparna kecamatan Singaparna diadakan lomba panjat pinang,lomba makan kerupuk,dan lomba balap karung. Meskipun secara sederhana alakadarnya tetapi kegiatan tersebut tetap meriah dan warga masyarakat pun antusias mengikuti kegiatan perlombaan.

Giri sebagai panitia perlombaan mengatakan kegiatan ini untuk memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 76 dimana pada jaman dahulu pahlawan pahlawan kita berjuang mati matian demi mempertahankan bumi Pertiwi tercinta ini ucapnya rabu (18/08/21).

Ditempat yang sama Oman (Eumeng) menambahkan terselenggaranya kegiatan Agustusan ini tak lepas dari kerjasama antara muda mudi Citeureup yang dimana dana untuk hadiah hadiah tersebut dilakukan dengan cara patungan seadanya dan sebagian ada donatur dari tokoh masyarakat.

Lebih lanjut oman mengatakan pihaknya bersama reng-rengan panitia pelaksana lomba mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Citeureup yang sudah bersama sama untuk mensukseskan kegiatan HUT kemerdekaan RI ini,’ pungkasnya. (Wawan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ponpes Tanjung Resik At-Taqwa Sambongjaya Sembelih 12 Ekor Hewan Qurban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here