Relawan Kang H.Yanto Oce Tak Kenal Lelah Kembali Semprot Disinfektan di Lingkungan Sekolah

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Tim relawan Kang H.Yanto Oce di antaranya sadulur salembur dan relawan Disinfektan berkolaborasi kembali melakukan penyemprotan disinfektan gratis.

Titik penyemprotan hari ini sekaligus di empat sekolah dasar di wilayah Kecamatan Tamansari, para relawan beres semprot di sekolah satunya di lanjutkan ke sekolah selanjutnya tak mengenal lelah dan cape, Rabu (18/08/21).

“Hari ini kami langsung menjadwalkan permintaan penyemprotan di empat SDN di wilayah Kecamatan Tamansari. Di tengah masa pandemi, kami terus melakukan penyemprotan di berbagai tempat, baik di lingkungan warga maupun di sarana tempat pendidikan,” kata Jajang Supriadi ketua relawan dulur salembur.

Kegiatan itu digelar dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya menjelang pelaksanaan sekolah tatap muka.

Petugas berkeliling menyemprotkan disinfektan. Mulai dari area luar gedung sekolah hingga bagian dalam ruang-ruang kelas untuk mencegah penyebaran Covid-19. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
4
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Imam Dana Kurnia, S.Pt., Anggota DPRD Kab Ciamis Dapil 4 Ketua Fraksi PKB Gelar Penyemprotan Disinfektan di Desa Sirnajaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here