Warga Ke Rw an 04 Desa Sukakerti Kecamatan Cisalak Penuh Semangat Ikuti Upacara HUT RI Ke 76

0

KAB. SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Beginilah semangat kemerdekaan oleh warga Rw 04 Beserta Karangtaruna Desa Sukakerti Kecamatan Cisalak dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-76. Mereka menggelar upacara pengibaran bedera yang diikuti oleh seluruh warga, baik dari generasi muda hingga bapak dan ibu-ibu yang ada di Rw an tersebut. Upacara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB itu berlangsung secara hikmat, bertempat di lapangan badminton setempat. Selasa (17/08/21).

Ketua RW 04 Desa Sukakerti Cevi Yudistira Dalam sambutanya mengatakan dalam pandemi Covid 19 ini tentu sangat berbeda dalam pelaksanaan peringati kemerdekaan dengan tahun sebelumnya, mengingat bahwa momentum kali ini adalah suatu hal yang sangat penting dan bersejarah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,”ucapnya

Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang di usung pemerintah tahun ini yaitu “Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh.” Disaat situasi pandemi Covid 19 dan PPKM darurat mari kita berdo’a Agar negeriku Indonesia senantiasa sehat.

Pantauan Fokuspriangan.id di lapangan apel kemerdekaan antusias di ikuti warga desa Sukakerti dengan menerapkan protokol kesehatan. Dengan pembina upacara ketua Rw 04 desa Sukakerti Entis Sutisa Selaku serta personil yang di libatkan dalam upacara pengibaran bendera merah putih yaitu, para ketua RT, Karang Taruna, serta Para Kader dan tokoh masyarakat. (Keykey)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ranting Pemuda Pancasila Cikalongkulon Gelar Rakor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here